Makhluk Penyerupa Temanku

Hellooo Gaiss !! , Di cerita ini kita bakal agak serius sedikit karena kali ini gua bakal ceritain pengalaman Horror atau kalo bahasa kekiniannya mah “Paranormal Experience” gitu deh 😀 . Cerita ini berlatar belakang sekitar tahun 2010 bedasarkan cerita real pribadi gua pada saat baru lulus SD dan mulai masuk ke jenjang SMP. Hal ini gua alami bersama ke 2 temen gua yang bernama Gofar dan Stella (Nama disamarkan gaiss) ya mereka ini adalah temen kecil gua di lingkungan rumah dan khusus stella, selain teman diapun adalah sodara gua. Menurut gua pengalaman horor tentang Makhluk yang menyerupai temen gua ini adalah pengalaman horor yang sangat Epic sih ! , karena selain serem, pengalaman ini juga kita lihat secara real oleh kita bertiga. Oke gua mulai ceritanya.

Cerita ini gua alamin pada saat gua, gofar dan Stella ingin mengajak main atau istilahnya “Nyamper” teman gua yang bernama Opal (Nama disamarkan). Opal ini anak yang memiliki keterbelakangan mental atau istilahnya Autis atau Sindrom Down *MaapEmangGitu* , jadi kaya seakan2 Opal ini emang seumuran kaya kita-kita cuma mungkin memiliki kekurangan dalam hal perkembangan dalam berfikir, seakan-akan seperti anak kecil. Opal ini tinggal dirumah barunya sekitar 2-3bulan kalo gasalah dari rumah lamanya yang ia tempati bersama keluarga dan nenek,kakeknya. Rumah baru yang opal tempati bener bener serem gaisss kalo boleh jujur, dibelakang rumah opal ada sebuah Pohon Waru yang sangat sangat besar hingga menutupi jalan setapak, kalo malem engga ada penerangan sama sekali dan emang dikenal “Angker” sekali *BukanMinumanAngker ya wkwk*. Banyak cerita-cerita mistis dikalangan masyarakat sekitar tentang kentalnya cerita mistis didaerah belakang rumah Opal. Apa lagi Rumah yang ditinggali oleh Opal ini bekas “Orang Pinter” atau istilah kasarnya mah dukun yaa gaiss, Dukun ini sudah meninggal -+ 5 bulan yang lalu, mungkin untuk menutupi kesedihan sang Istri, rumah itupun dikontrakan. Rumahnya cukup luas dan bisa menampung sekitar… yaa mungkin 7-8 orangan lah. Ini gua kasih gambaran dulu tentang pohon waru dibelakang rumah Opal. Cekidotssss …..

 

Pohon Waru

Ini yang dinamakan pohon waru, mungkin belom ada yang tau wkwkwk jadi gua kasih liat gambarnya. Dan besar atau luas pohon warunya sekitaran gambar ini, cekidotsss……

Pokoknya gede banget dan cuma 1 pohon waru yang berdiri kokoh dibelakang rumah Opal ini, banyak daun-daun waru yang kering berguguran dibawahnya. Menambah mistisnya pohon waru ini, konon waktu penebangan pada pohon ini dulu sampai ramai dukun berkumpul entah sedang apa, seperti meminta izin kepada penunggu pohon tersebut. Pada saat penebangan menggunakan alat gergaji mesin, itu gabisa gais sampe-sampe manggil banyak orang pinter ataupun dukun sekitar buat melakukan penebangan, yaaa kurang lebih buat wacana menebang pohon ini udah 2tahun dan eksekusi penebangannya sekitaran 1 bulan baru berhasil.
Samping rumah Opal juga adanya pohon bambu kuning lalu terbentangnya sebuah lapangan sepak bola yang luas. Ini gambaran rumah opal walaupun ga sama persis.

Ini gambaran rumah Opal, hampir persis dan ada jendela disampingnya, tempat dimana gua melihat sesosok makhluk itu. Kejadian ini gua alamin bersama 2 teman gua di “Siang Bolong” yaaa sekitar jam 1-2 siangan lah.
Kita bertiga ada niatan untuk mengajak main Opal dan “Nyamper” kerumahnya. Dilihat dari kejauhan, Rumah Opal sepi… , sunyi.. dan tak ada sendal didepan rumahnya, yang terdengar hanya riuh suara angin dan gesekan dari ranting ranting pohon waru dibelakang rumahnya. Gua dan kedua temen gua ini secara polos manggil nama dia didepan rumahnya. Sekitar 2-3 menit kita pun memanggil namanya, ” Opal !!! Main Yukkkk !!!…. Opal…. Main Yuk..!! ” .
Tapi engga ada saut dari seseorangpun dirumahnya. Suasana tetep sunyi… dan sepi di “Siang Bolong” itu.
Kita bertiga pun penasaran “Kemana sih nih si Opal !! “, kita bertiga secara bersamaan dan reflek seperti halayak orang mencari sesuatu, kitapun mengintip tiap tiap jendela dirumah opal. Tepatnya di jendela ruang tamu opal yang gelap seperti kaca film, jika dilihat dari luar engga bakal keliatan kondisi didalam rumah seperti apa.
Kita bertiga melihat sesosok orang yang kemiripannya 98% seperti opal sedang duduk menghadap Televisi yang mati diruang tamu itu. Kitapun berpikiran “Wah kita kerjain nih opal !!, udah tau rumah sepi dan angker gini malah dia sendirian didepan TV, ga denger apa ya kita manggil dan nyariin dari tadi, Sialan… !!”. Niat kita ingin menakuti Opal dari luar jendela dengan bersorak-sorak seperti “Awas lu palll didalem ada apa tuhhh.. “ ” Ada putih – putih pal dibelakang situ, hihhhh serem ihhh itu hayoloooo ada setan disitu” , kurang lebih kita bertiga bersorak seperti itu, seperti mengejek halayaknya anak kecil jaman dulu meledeki seorang temannya. Opal pun tidak menyaut sama sekali panggilan kita bertiga, seolah tak menghiraukan sorakan itu. Sampe kita berfikir ” Wah konyol banget nih si opal, udah kita panggil engga nengok-nengok, berani banget nih bocah !! “. Kita bertiga terus bersorak hingga momen dimana Si “Makhluk” yang menerupai Opal ini nengok kearah kita, sontak kita bertiga kaget,panik, takut, dan lemes. Sosok itu nyata dan jelas kita lihat secara bersamaan, bukan sosok opal yang kita kenal dan kita bertiga temui, Dari postur tubuh dan wajah memang seperti Opal, tapi ada perawakan muka yang berbeda dari opal, sosok makhluk itu melihatkan mukanya dengan mata yang terus melotot dan senyum kearah kita bertiga dengan giginya yang sedikit bertaring *Anjir Sumpah gua merinding nulis cerita ini* . Bener bener perawakan muka yang sangat “Creepy” dan serem yang kita lihat secara bersamaan itu, kurang lebih sosoknya seperti ini.

Kaget dan takut bukan kepalang, Setelah sosok seram itu tersenyum, dia seperti membuka mulut secara lebar. Jelas dipenglihatan kami. Degdegan dan campur aduk rasanya, seperti membeku menatap muka Makhluk serem itu, masih inget banget gua tatapan dan raut wajahnya itu sampe sekarang, kayanya ga bakal gua bisa lupa sama apa yang gua liat waktu itu. Kita bertiga pun berhamburan lari melewati pohon waru yang besar, rindang dan horor itu. Abis kita melihat sesosok Makhluk yang menyerupai Opal itu kitapun panik dan saling bertanya kaya “Lu liatkan tadi ?” “Itu opal bukan sih ya? serem banget gilaaa, baru pertama kali gua liat muka kaya gitu” “Parah serem banget lu liat kan? asli gua merinding liatnya”. Panik dan masih terbayang muka itu, sumpah ini pengalaman gua yang paling Epic sih, niatnya “Nyamper” temen buat ngajak main, sampe ketemu makhluk itu. Selang 2-3 hari itu kita menemui Opal dan bertanya, Ternyata si Opal diwaktu itu lagi pergi Nginep keluar kota sama keluarganya. Lantas Makhluk yang kita liat bertiga diruang tamu itu siapa ….? Merinding tak terbendung abis tau dia pergi dan gaada dirumah. Pelajaran juga buat kalian gaisss, harus sopan disetiap tempat, berdoa, dan gaboleh “Nyeleneh” disetiap tempat, apalagi tempat-tempat angker kaya gitu, ditambah kita ngejek dan nakut2in hantunya waktu itu wkwkw, ga kebayang sih rasanya gimana kalo ngeliat Hantu itu lagi.
Sekian cerita dari pengalaman mistis pribadi yang gua alamin, tentu ada banyak cerita lagi yang bakal gua share diwebsite ini, kalo ada masukan, komentar atau cerita kalian yang sama seperti yang gua alamin bisa komentar dibawah, ada kolom Komentar gaissss.. , Sekian dulu dari gua, ini gua nulis cerita ini dari jam setengah 4 pagi, biar sensasi horor dan seremnya dapet wkwkw. Terima kasih temen-temen yang udah sempetin cerita ini. Stay tune di My Website !!!.

Terima kasih.

Sosok itu tersenyum lebar seperti menyambut kehadiran kami. Waktupun membeku dalam menatapnya dan jantung seperti berhenti berdetak. Kaburrrrrrr !!!!!
– Kennaz Julian

Post Enthusiast

4 thoughts on “Makhluk Penyerupa Temanku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cara Memperbaiki 404 Not Found Wordpress

Sel Mar 5 , 2019
Daftar Isi PembahasanLatar Belakang dan PenyebabSolusi PermasalahanCara MemperbaikiSelesaiPenutup Pembahasan Selamat datang Solvers! Kali ini saya akan bahas dan memberikan tutorial untuk mengatasi error 404 not found pada CMS WordPress. CMS wordpress sangat friendly dan tak jarang digunakan untuk pembuatan website oleh beberapa developer website. Berikut contoh tampilan errornya. Latar Belakang […]

Baca Ini Juga :