Broken HeartStory

Cinta Sulit

Hello Gais….

Oke gua bakal ceritain patah hati yang berikutnya, ya mungkin bakal singkat banget karena ini sebenernya ini terlalu simple. Sebenernya gua pengen nulisin pengalaman patah hati terbesar gua tapi gimana ya. Pasti bakalan panjanga banget kalo gua ceritain, tapi pasti bakal gua tulis cerita itu didalam web ini oke, cuma gua nya aja yang mungkin belom siap hehe. Gua juga bakal ceritain kalau dulu itu gua sempet macarin 4-5 cewe secara bersamaan oke haha *playboycapcapung eitss tapi sabar dulu ya….

Langsung aja nih gua ceritain patah hati gua oke, Ya sebut aja cewe ini namanya Vina deh. Dia ini sebenernya udah deket hampir 6-7 blanan deh tapi kadang putus-putus komunikasinya -_-. Tapi hingga suatu saat gua udah ngeyakinin hati gua untuk ngedeketin dan gua jadiin dia sebagai pacar *awalygbagus :3. Ya hubungan kita seperti biasa chatting via bbm gitu sampe larut malem, yaaa sampai sengantuknya aja gitu, Gua sering nyanyi buat dia dan segala macem untuk menaklukan hatinya hahahaiiiii. Tapi entah mengapa dia tuh seakan-akan gak mau gitu buat ketemu sama gua entah selalu menghindar dan kalau ditanya rumahnya dimana pasti bakalan ngeles ataupun cuma jawab “kepo”. Ya gua suka manggil dia “neng” dan “pipi Bapao” gitu haha, btw gua dari dulu suka banget sama cewe yg pipinya tembem :D, ya memang entah itu udah jadi selera gua atau memang apalah itu wkwkwk.

LAnjut, Ya dia itu susah banget kalau diajak ketemu tapi satu hal yg gua inget itu adalah dia pernah ngajakin gua untuk satu kuliah bareng gitu dan ngambil jurusan Akuntansi *wtf wkwk basicly gua itu jurusan TKJ yaa dari SMK ya mana mungkin gua kuliah AK cuma buat cewe yang gua senengin -_-. Gua ya jelas nolak ajakan dia walaupun dia orangnya ‘sedikit’ ngeyel ya tapi dia juga bisa ngertiin :D. Si Vina ini menurut gua orangnya moody-an gitu deh, ya bisa disebut ya tergantung mood aja, yaa kalau lagi seneng yaaa chattingnya enakk dan juga kalau lagi marah/kesel yaaa kalau setiap chatting gua siap2 aja jadi bahan omelan atau dianya yg jadi tbtb jutek gitu deh haha dasar WANITAAA 😀 *ups.

Sampai suatu saat PM bbm dia itu yaa kaya jatuh cinta gitu dan gua sih udah merasa GR gtu wkwkwk. DIa upload foto dia sendiri di McD sendirian dan gua komen gitu deh eh keesokan harinya di apus, Loh? kenapa hya. PAs gua telurusi lagi ternyata setelah gua komen tuh foto ternyata ada cowo lain juga yg komen tapi kayanya cowo itu seakan-akan udah bener2 deket gitu sama si Vina. Ya gua sih panas dan sempet gua Stalking juga IG cowo tersebut dan ternyata cowo tersebut ……. lebih kaya dari gua gaisss wkwkw. Motornya Ninja dan Punya Mobil hufttt apalah dayaku yg hanya memiliki motor sederhana untuk mencari cinta yg spesial :). Gua sih tetap PD aja dan tetap ngedeketin neng Vina dengan seluruh kemampuan gua dan gua rasa kenapa semakin hari itu perlakuan Vina ke gua itu rada berkurang dan juga lama-lama dia itu kaya gak ngakuin gua gitu deh, oke gua berusaha bersifat sabar ya.

Hingga suatu ketika, gua baca statusnya si Vina udah jadian sama tuh cowo :’). Okegua terima semua ini dengan lapang dada walaupun berat huftttt. Sampai-sampai si vina upload foto sama cowonya itu di Mobil -_- perasaan gua pun semakin galau sebenernya ya tapi mau gimana lagi ya -_-. Oke gua mencoba ikhlas karena gimana ya, gua itu udah deketin dia udah lama banget eh kenapa dia tbtb jadian sama orang yg baru dikenalnya cuma dalam waktu mungkin 1-2 bulan, sebetulnya ini yg membuat gua berasumsi kalo Vina ini liat cowo itu dari Hartanya aja huft. Walaupun sebenernya gua itu udah sayang ya tapi gua gak bisa memaksakan kehendak. Oke gua bener-bener merasa sendiri lagi ya karena gua Kalau deketin cewe itu pasti satu-satu gapernah langsung banyak, kalau dulu sih sekaligus banyak haha.

Oke setelah 4-5 bulan kemudian Vina pun putus dengan cowonya, karena kata si vina kalau alasan si cowo itu mutusin si vina adalah karena “bosen” *BOOM #wtf. Wajar sih ya cowo kaya mah gampang buat nyari cewe -_- padahal kalau diposisi cowo itu gua bakal tetap memertahankan si Vina karena gua itu kalau udah sayang sama cewe itu pasti sampaikapanpun gua bakal berusaha menjadi yg terbaik buat dia (setia) #preettt. Tapi ya gua emang gitu orangnya kalau udah cinta sama satu cewe pasti susah lepasnya -_- dan gak mudah untuk mencintai hufttttt. Lanjut, setelah kejadian itu si Vina pun merasa terluka banget dan curhatin itu semua ke gua, ya walaupun gua sebenernya cemburu ya gua harus ngertiin dia lah karena gua juga pernah ada diposisi seperti itu, pedih emang sampai kaya gaada semangatnya lagi, kaya kita itu jatuh kedalam lubang yg dalem banget sampai yg kita rasain itu dalam keadaan yg terpuruk banget. Gua berusaha menenangkan dan menjelaskan semua itu ke vina ya karena gua sedih juga kalau sampai dia sedih cuma buat nangisin cowo *brngsek, gua gregetan banget tapi apa yg gua bisa lakuin.

Btw, gua sekarang deket lagi sama Vina, kita chatting seperti biasa dan kemungkinan ada kesempatan buat ketemu langsung sama dia, karena kalau dulu gua kerumah dia, pertanyaan yg gua takutin adalah “kamu lagi sibuk apa” itu yg ada dibenak pikiran gua kalau misalkan ditanya sama ortunya vina. Karena waktu itu gua masih bener2 nganggur dan sekarang gua udah kerja jadi ya rada pede aja gitu kalau ditanya hehe udah lahir batin. Doakan gais hubungan gua sama vina ini bisa berjalan dgn lancar. Pasti bakalan gua bikin part 2 nya yak karena hubungan ini terus berlanjut hingga sekarang gais hehehe kalau saat ini sih kita semakin deket aja. Thanks buat yg udah baca Cerita patah hati gua ini, kalau ada kritik,saran,masukan ataupun ada yg mau kontak sosmed ane komen aja ya hahahaha *canda gais.
Okeee Thaks yaa..

Bersambung…………………….

2 thoughts on “Cinta Sulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.