Broken HeartStory

Bukan yang Aku Kira PART 2

Pada suatu saat gua main sama abang2an gua diperusahaan dulu, ya biasa kongkow sampe malem di Summarecon Mall Bekasi dan di rumahnya. Disitu gua coba pancing buat nanya2 tentang si lintang. Yang bikin gua gak nyangka adalah sebenernya abang2an gua ini ngajakin gua main gitu sama si lintang dan temen-temen perusahaan lainnya juga yang gua kenal hehe. Tapi waktu Bang Hasan *nama samaran* ini nge WA gua eh tau2nya hp gua rusak nah jadi si bang hasan ini minta bantuan si lintang buat nge WA gua juga karena siapa tau WA bang hasan itu Error. Oke  waktu itu gua bener2 payah banget sampe gatau, padahal sebenernya gua itu biar bareng ke tempat kongkow sama si Lintang karena rumah dia itu gak terlalu jauh dari gua. Tetapi karena gua bener2 gak bisa dihubungin ya terpaksa bang hasan minta si Budi buat jemput si lintang yang padahal jelas2 rumahnya si budi itu jauh banget di Pekayon -_- nah disitu gua juga mikir, mana ada sih cowo yang mau gitu nganterin cewe yang jelas2 rumahnya jauh dari rumah dia kalo gaada sesuatu. Gua pun berfikir mungkin dari situ mereka mulai dekat hingga sekarang :’).

Nah gua mulai deket lagi sama si lintang karena ya emang kayanya sih ada harapan soalnya gua tanya tentang si Budi gitu katanya Lintang dia itu sama budi cuma temen gitu, oke sedikit menenangkan gua sih *awalnyax_x. Oke balik lagi kecerita, Gua sih sama dia udah kaya mulai buka lembaran baru ibarat katanya mulai deket lagi. Sama sih seperti sebelumnya gua deket lagi sama dia chatan terus sampe malem. Pengen ketemu emang udah susah gaada waktu karena dia itu pagi kuliah terus sore itu kerja sedangkan gua kerja dari pagi pulang sore dan jelas gak mungkin bisa ketemu hehe :’).

Nah tiba pada waktu itu acara pernikahan abang2an gua tuh si bang hasan sama teh iis, Gua itu sebenernya seneng banget karena pasti gua bisa ketemu dia diacara itu, dan sebelumnya emang kita udah saling tanya dan janjian gitu hehe. Pengen sih gua berangkat sama dia tapi pada waktu itu gimana lagi ya, gua itu bareng sama temen gua juga yg waktu itu kerja juga di perusahaan yg dulu. Oke fine mana mungkin sih gua ngorbanin temen gua cuma buat cewe hehe walaupun sebenernya gua berharap banget kalo si nawi *namasamaran* itu ga dateng biar gua dateng sama si lintang hahahaha #khilap. Oke pada saat itu gua udah mulai nanya ke si lintang kalo dia itu sebenernya berangkat sama siapa ke acara itu tetapi dia gak ngasih tau malah bilang “liat aja nanti”huftttt bikin penasaran sebenernya :'(, sampe gua harus sabarin dan liat sendiri nanti tapi didalam pikiran gua itu dia dateng sama sodara dia juga yg waktu itu temen kerja gua juga di perusahaan dulu.

Oke sebenernya gua udah grogi dan panik gitu sama keadaan sekarang, oke gua coba tenangin diri dijalan waktu itu menuju acara itu haha. DIsampainya gua disana gua udah nervest karena udah lama gak ketemu dia. Abis gua ngisi daftar tamu gua langsung jalan ke arah depan eh tau2nya ada yang manggil gua dengan suara senang gitu, dia manggil “kennazzzzz!!!!”pas gua nengok ternyata itu si Lintang hahaha gua bener2 seneng bangettt sumpah karena ya gua ketemu dia gitu udah gitu dia manggil gua heheeeeeee. terus gua menuju kursi pengantinnya eitsssss tetapi sebelum gua naik tangganya ada yg manggil gua lagi “kennazzzzz”eh pas gua nengok lagi eh si budi, gua kaget dong yang jelas. Abis Itu gua langsung memberikan selamat sama abang2an gua itu. abis itu turun dan MAKAANNNN hahaha. Nah gua sengaja gua milih bangku dibelakangnya si lintang biar gua bisa merhatiin dia terus. Selanjutnya gua perhatiin dia itu foto-foto sama sodara2nya dan gua berpikiran kalo dia itu dateng sama sodara2nya tapi anehnya itu ganjil orangnnya, mana mungkin kan si Lintang naik motor itu sendirian? ok gua coba berfikir jernih. Gua lihat dari belakang sebenernya dia itu malu2 pas waktu foto2 karena ada gua haha *gr karena dia itu kayanya ga berani nengok belakang gitu pas disuruh foto. Dipikiran gua itu pengen banget ngajakin dia foto bareng tapi gua gaenak sama sodara2nya :D.

Hingga suatu saat gua lihat kayanya si Lintang itu pengen pulang dan emang udah siap2 sih, NAH pas waktu pulang tau2nya gua liat si Lintang sama si Budi jalan bareng keluar gua udah cemas sampe gua liatin tuh mereka berdua. Gak disangka ternyata Budi itu adalah cowo yg nganterin Lintang pulang pergi ke acara itu :'( disitu gua bener2 badmood sampe sempet kesel juga sih galau :'( tapi gak separah waktu itu gua patah hati terbesar gua sih hehe. Dan mulai sekarang gua udah mutusin kalau gua gak mau chat dia lagi karena gua udah terlanjur kecewa karena yaa gak gua sangka orang yg dia maksud itu adalah budi yang nganterin ke acara itu dan juga waktu pas pulang gua tanya dia dianter sama siapa eh dia ga mau jawab gitu dan gua rasa emang gua gak bisa ganggu hubungan mereka berdua :'( gua udah kecewa banget karena yg gua kira itu dia cewe yg berbeda tapi yaudahlah mau diapain lagi mungkin ini udah jalannya dan gua udah bener2 nyerah gak bisa memaksakan kehendak hehe gua ambil hikmahnya aja dan yg jelas gua sekarang udah merasa “sendirian lagi”.

TAMAT :’)

4 thoughts on “Bukan yang Aku Kira PART 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.